Poligami: Dekat Paha-la untuk Masuk Syurga

Mengapa memasyarakatkan poligami di tengah kehidupan bermasyarakat Indonesia yang mayoritas muslim sedemikian susah? Apakah ini masalah komunikasi yang dibangun para ustadzah kurang masif, terstruktur dan sistematis?
Padahal yang namanya poligami adalah termasuk sunah Rosul. Ada paha-la tersedia bagi para poligamer yang syar’i. Belum lagi dengan banyaknya paha-la yang dipandangi setiap hari bagi poligamer syar’i bagi mereka dijamin syurga. Syurga yang dimaksudkan pun sangat jelas.
Ustadz Syamsuddin Nur telah mensyiarkan bahwa syurga itu adalah tempat pesta seks. Alloh SWT sendiri sebagai penyedia jasa seks bebas di syurga. Rasa cemburu pun tiada, nafsu syahwatlah sebagai penggantinya. Mantap bukan, syurga yang disediakan untuk para poligamer?
Keterangan Ustadz Syamsuddin makin syar’i ketika mendapatkan tambahan dari Ustadz Hendy. Bahwa di surga itu kelamin tidak pernah kendur. Dapat dibayangkan betapa indah syurga yang diterangkan dua ustadz tersebut.
Masalahnya, dengan iming-iming syurga sesyar’i itu, mengapa poligami tetap kurang peminat bagi kebanyakan kaum muslim negeri ini? Secara khusus, yang sering melakukan penolakan adalah kaum Hawa. Padahal, bagi istri yang taat pada suami janji syurga pun disediakan.
Belum lagi, ini yang sering terdengar dari tivi, daripada suami berbuat dosa dengan selingkuh, main wanita, punya tabungan perempuan, kan lebih baik si suami diijinkan poligami. Sunah Rosul, gitu loh…
Dalam situasi seperti itu jelas-jelas kalau suami makan barang haram. Padahal bisa diupayakan dengan menghalalkan segala cara supaya suami menikmati barang halal. Mengapa istri tidak membantu suami menikmati barang halal dan memaksa beberapa suami menikmati barang haram? Kan sayang sekali para suami kalau malah melahap barang haram. Ancamannya pun jelas. Dijauhkan dari paha-la dan didekatkan dengan neraka.
Hanya saja, sebuah tantangan serius atas syiar poligami yang dekatkan pada paha-la juga tidak main-main. Rasa sakit hati para istri yang belum tersentuh manajemen qolbu seperti Teh Ninih memang masih kuat.
Paling tidak, saat ini rasa sakit di hati itu terwakili oleh curahan hati Dian Rositaningrum istri Aunur Rofiq Lil Firdaus alias Opick. Seperti telah jadi berita bahwa Opick melakukan poligami yang membuat sakit hati Dian Rose. Maklum, lima belas tahun hidup bersama kini kedatangan madu hasil dari poligami sang suami.
Opick dan istrinya Diana (foto : tribun jateng)
Dian Rose pun merasa dijebak dipoligami secara diam-diam dengan seorang wanita yang sudah 7 tahun tinggal bersama dengan dirinya dan sang suami.
Berikut ini isi curahan hati yang diduga pemburu berita berasal dari istri Opick berjudul “Bicara Poligami”. Sebagian tulisan yang pantas digarisbawahi, sebagai berikut!
Anda ingin poligami berhasil ???
Islam mempunyai rules maka ikuti petunjuknya  maka kalian akan selamat mempunyai keluarga sakinah mawadah warohmah dan Allah ridhoi …

Datang dengan keadaan sudah menikah karena ketahuan dan istri harus menerima dengan iman ??? Think ….
Awal kebaikan kah yang di tanamkan ..
ajarkan kami tentang keimanan  , jangan ajarkan kami kebencian. Bukan kah ini menjebak istri yang tidak siap dengan hadirnya madu????  Menjebak???  Ya .. Karena mau tidak mau istri harus menerima keadaan dengan teriak ini sudah takdir … Terima lah maka kau masuk surga … Hallooooooo masuk surga bukan karena poligami.. Masuk surga karena ahlak yang baik dan takut akan Allah swt. Bagaimana untuk istri yang shock dengan fakta pemaksaan??? cerai taruhannya, yup … anak2 korbannya, harus nya dia bisa hidup bersama ibu bapak nya, tapi ini perpisahan yang akan mengganggu jiwa kepada semua yang terlibat, istri, anak, ibu, bapak, keluarga besar. Berfikirlah wahai imam yang bijaksana … Poligami tidak semudah memuntahkan spermamu pada lobang yang baru …
Kasihanilah kami para wanita .. ibu dari anak2 mu yang melahirkan anak2 mu jangan korbankan istri dan anak2 …berapa banyak janda2 yang akhirnya menjadi single parent hanya karena kurang ilmu agama .. Sudahkah anda mengajarkan istri anda mengenal tauhid , melepaskan dunia , sehingga dia sanggup melepaskan cinta kepadamu dan meraih cinta Allah saja .. (nyengir  liat kamu para imam dng cinta yang baru eaaaa eaaaa berasa abg… , Kita ngilangin cinta dunia dia bergelut dengan kecintaan dunia  )
Kalau sudah mengajarkan, lihat polanya… Menjadi semakin taatkah kepada anda dan Allah atau sebaliknya????
Apakah poligami ini dapat diterima dengan iman dan akal sehat ?????
Di mana ADAB seorang muslim???
Pola poligami seperti ini kah yang kalian akan syiarkan wahai para imam …
Iman kah atau nafsu yang kalian yang terdepan???
Urusan akhirat kah atau urusan dunia dengan berbangga2 menaklukan para wanita?
Layaknya orang yang menikah karena takut berzina karena kalian mendekati zina sebelum halal, ini iman ???
Jelas, perkara tidak mudah untuk melewati rasa sakit hati para istri seperti tercermin dari tulisan di atas.
Nah, bagaimana mengatasi masalah ini? Supaya syiar tentang poligami yang mendekatkan paha-la dan dapat syurga tidak sia-sia? Manajemen qolbu perlu digalakkan selain tentu saja keampuhan tamba ati perlu ditambah dosisnya.
Selain itu, Mungkin hal yang bisa dipikirkan para poligamer adalah perlu mencetak banyak-banyak ustadzah yang syiar tentang poligami. Ustadzah yang dimaksud tentu produk dari akademi suami poligami. Dijamin syiarnya sungguh riil berdasarkan pengalaman yang syar’i. Insya Allah, poligami yang mendekatkan pada paha-la dan syurga bisa menjadi gerakan 212.