Tak Bertemu Sandiaga di Balai Kota, Djarot: Kan Pengin Makan Bareng

Jakarta - Djarot Saiful Hidayat mengungkap alasan pertemuan dengan Sandiaga Salahuddin Uno di restoran, alih-alih di Balai Kota. Menurut Djarot, tidak ada alasan khusus selain memang untuk makan malam bersama.

"Ya kan mau makan, kan pengin makan bareng," kata Djarot singkat seusai pertemuan di Restoran Meradelima, Jalan Adityawarman, Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017).

Saat ditanya apakah akan ada pertemuan lagi untuk membahas program-program, Djarot enggan berkomentar. Dia menjawab dengan berseloroh kepada awak media.

"Jangankan dengan Mas Sandi, dengan sampean saja bertemu terus," ujarnya seraya tertawa.

Saat kembali ditanya soal program yang dibahas dalam pertemuan itu, Djarot kembali bungkam. Bersama istrinya, Happy Farida, Djarot bergegas menuju mobilnya.

Sebelumnya, Djarot mengaku sempat bernyanyi bersama Sandiaga. Tak hanya itu, Djarot menyempatkan diri berfoto bersama Sandiaga, yang juga ditemani istrinya, Nur Asia.

Kemudian Djarot mengaku tetap berdiskusi mengenai masalah isu politik dengan Sandiaga. Dia menegaskan akan berbagi pengalamannya selama menjadi Wakil Gubernur DKI.


(nth/dhn)