Satu Korban Tewas dalam Kecelakaan Beruntun di Jalur Puncak adalah Kepala Desa

BOGOR - Salah satu korban tewas dalam kecelakaan beruntun di Jalur Puncak, Bogor, Jawa Barat merupakan Kepala Desa Citeko, Cisarua. Korban bernama Dadang Sulaiman.
"Satu dari tiga korban yang meninggal dunia yaitu Kepala Desa Citeko," kata Kasat Lantas Polres Bogor AKP Hasby Ristama saat ditemui di Pospol Gadog, Bogor, Sabtu (22/4/2017).
Saat ini, pihak keluarga sudah mendatangi rumah sakit dan membawa korban ke rumah duka. "Tadi pihak keluarganya sudah datang," jelasnya.
Hasby menambahkan, untuk dua korban meninggal dunia lainnya maupun korban yang mengalami luka-luka masih menjalani perawatan di RSUD Ciawi. Rata-rata, korban mengalami shock atas peristiwa itu.
"Luka ringan masih berada di RSUD Ciawi. Mereka rata-rata mengalami shock. Kalau luka berat masih dalam perawtan tim dokter," tuturnya.
Seperti yang diketahui, sebanyak 3 orang tewas dan 6 lainnya luka-luka dalam kecelakaan beruntun 12 kendaraan di Tanjakan Selarong, Puncak, Bogor.
Kecelakaan tersebut diduga berawal dari bus pariwisata yang mengalami rem blok saat kondisi jalan menurun sehingga menabrak kendaraan lainnya. (sym)